Rabu, Juli 14, 2010

Raup Untung dengan Jual Diri - Femikhirana

MARKETING:

RAUP UNTUNG DENGAN JUAL DIRI
Karya: Femikhirana
Cetakan Pertama, Mei 2010
Perancang Sampul: Imagination Project Studio

KOMENTAR PEMBACA:
Marketing dan internet adalah entitas yg begitu lapang. Femi tak berusaha untk mempersempitnya; pikiran kita yang coba diperluasnya melalui buku ini. Well done, Fem! (Donny Verdian. Blogger, New South Wales, Australia)

Buku ini melihat marketing dari perspektif berbeda. Siapa saja bisa melakukan marketing, begitu kata buku ini. Ditulis oleh seorang wirausaha di bidang pemasaran sekaligus dikenal sebagai penulis fiksi, tak syak membuat buku marketing yang kedengarannya seram, terasa menjadi enak dan asyik dipahami serta mudah dipraktikkan. Saya termasuk yang terinspirasi oleh buku ini. (Kurniawan Junaedhie. Penyair, penulis, dan pengusaha, Serpong- Tangerang)

Femi menjadi "Cak Man" di dunia nyata. Menjual yang biasa dengan customized dan membuat pembacanya merasa istimewa. (G. Lini Hanafiah. Ibu rumah tangga, penulis, jurnalis, mengelola komunitas Yuk Nulis!, Bekasi)

SMOOTH marketing adalah frame of thinking, sebuah kerangka berpikir dan bekerja sangat powerful untuk diterapkan oleh seorang pemula sekalipun. Kerangka ini mudah untuk dipraktikan dan tidak berbelit-belit. Femi menggunakan bahasa yang sangat mengalir dan mudah dimengerti, dan membuat kita tidak sabar untuk mencobanya (Ronald Sipahutar. Moderator Marketing Club, Jakarta)

Femi sendiri yang menularkan ‘Smooth Marketing-nya’ pada saya. Saya ketagihan untuk terus belajar dan terjun praktik ke lapangan di dunia luas tak bertepi: dunia virtual. (Fonny Jodikin, ibu rumah tangga, penulis, Vietnam)

Tantangan terbesar buat seorang professional marketer adalah bisa "menjual dirinya". Namun dibutuhkan tips dan trik jitu agar anda tampil menawan di hadapan user atau calon atasan. Femi mengupas tuntas semuanya di buku yang "enak gila" ini. Wajib dibaca oleh profesional yang punya penyakit gak pede dengan dirinya sendiri. Selamat menikmati (Ken Yulian, Brand Advocate & Moderator Marketing Club, Surabaya)

Pasar terus berubah, konsumen semakin pintar dan fenomena social media adalah realita bisnis saat ini. "Smooth marketing" dan power of community dalam buku ini menyadarkan kita betapa pentingnya membuat perbedaan dan menciptakan nilai bagi kesuksesan dalam dunia bisnis dan pemasaran. Everybody must be a marketer. (Krisna Putra Darma, Young entrepreneur and Personal Business Coach, Jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar